Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Para Pemimpin


Banyak individu dalam posisi kepemimpinan yang secara konsisten mengecam pernyataan mereka, seringkali sampai-sampai jarang muncul. Dalam skandal baru-baru ini yang melibatkan Perwakilan Anthony Weiner, misalnya, ia awalnya menyatakan tentang gambar tertentu yang tidak bisa ia ceritakan dengan “kepastian”. Kenyataannya adalah ketika seseorang mengatakan yang sebenarnya, kecil kemungkinan dia akan menggunakan kata, kepastian. Banyak “pemimpin” tampaknya takut “pergi mengambil risiko,” atau mengungkapkan terlalu banyak informasi, atau tampaknya terlalu jelas tentang apa yang sebenarnya mereka pikirkan dan rasakan. Retorika yang kurang jujur ​​ini sering menjadi salah satu alasan mengapa banyak masyarakat secara konsisten tidak mempercayai para pemimpinnya. Menurut pendapat saya, tidak ada yang namanya setengah benar; orang bisa mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Albert Einstein menulis, ”

1. Seringkali, seorang pemimpin takut mengatakan seluruh kebenaran karena itu mungkin tidak menjelaskannya dengan baik. Memilih Pemimpin Yang Amanah Karena itu ia menggunakan apa yang dikenal sebagai spin, atau membentuk kebenaran dalam cahaya terbaik. Perputaran sering terjadi ketika seorang pemimpin politik atau organisasi mencoba menjelaskan posisi atau suara yang kurang populer. Para pemimpin ini tampaknya meremehkan kecerdasan konstituen mereka atau betapa pandainya pengamat. Saya sering menyebut ini sebagai “arogansi kepemimpinan,” tetapi singkatnya, teknik ini sering dilakukan karena pemimpin berusaha menjelaskan fakta bahwa ia hanya “bermain politik.”

2. Sebagian besar pejabat terpilih hanyalah perwakilan (dan seringkali tidak efektif atau benar) dan bukan pemimpin. Sebagai wakil, mereka sering menempatkan diri mereka terlebih dahulu, atau mencoba mengambil jalan keluar yang mudah. Mereka mengatakan setengah kebenaran untuk tidak mengakui, baik untuk diri mereka sendiri atau konstituen mereka, bahwa mereka tidak melakukan pekerjaan sebaik yang seharusnya.

3. Seperti banyak dari kita, mereka yang berada di posisi kepemimpinan lebih suka kenyamanan daripada efektivitas. Zona kenyamanan bobby nasution mereka sering membuat mereka tidak mengejar hal-hal tertentu sampai sepenuhnya, atau sepenuhnya jujur ​​dengan pikiran, ideologi, dan ide-ide mereka.

4. Alih-alih mengambil tanggung jawab pribadi, orang-orang ini sering menggunakan permainan menyalahkan, untuk mencoba berlindung. Dalam melakukan ini, mereka sering menggunakan semacam sejarah revisionis, dan menjelaskan apa yang terjadi dengan membuat diri mereka terlihat lebih baik, dan kemudian menumpahkan orang lain dalam cahaya yang buruk.

Tidak ada yang namanya setengah kebenaran. Entah seseorang mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Bagaimana Anda bisa memilih dan memilih fakta, dan menganggap diri Anda sebagai orang yang benar. Pemimpin yang kurang memiliki integritas merasa mustahil untuk memimpin secara efektif.

Richard Brody memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam penjualan, pemasaran, pelatihan, manajerial, dan operasi konsultatif. Dia telah melatih orang-orang penjualan dan pemasaran di berbagai industri, diberikan ratusan seminar, muncul sebagai juru bicara perusahaan di lebih dari 200 program radio dan televisi, dan secara teratur blog tentang real estat, politik, ekonomi, manajemen, kepemimpinan, negosiasi, konferensi dan konvensi, dll. Richard telah menegosiasikan, mengatur, dan / atau menyelenggarakan ratusan konferensi dan konvensi. Richard adalah Konsultan Senior dengan Layanan Konsultasi RGB, seorang Ecobroker, Agen Pembeli Berlisensi (LBA) dan Tenaga Penjualan Berlisensi di NYS, dalam real estat.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *