Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Pemilik Usaha Kecil


Jika Anda adalah salah satu dari 25 juta pemilik bisnis B2B kecil di AS saat ini, Anda pasti akan mengalami satu atau lebih dari masalah berikut. Karena Anda mungkin terlalu kecil untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan bailout bernilai miliaran dolar, Anda perlu menemukan solusi yang berbeda. Anjak piutang piutang bisa menjadi solusi. Mari kita lihat bagaimana anjak sesuai dengan bidang masalah umum ini.

1) Payroll Pemberian ketentuan pembayaran merupakan akomodasi bagi pelanggan yang sering mengarah pada lebih banyak bisnis. Namun, mencocokkan persyaratan pembayaran dengan kebutuhan gaji seringkali tidak Pembiayaan Piutang Usaha mungkin. Ini adalah salah satu alasan paling umum bagi perusahaan untuk mempertimbangkan.

2) Pajak (biasanya penggajian). Anjak uang muka dapat membantu mempercepat arus kas dan menyediakan uang tunai segera untuk membantu mengejar ketinggalan pajak dan tunggakan pajak.

3) Bisnis Baru Banyak pemilik usaha kecil tidak meminta, atau menolak, bisnis dari calon pelanggan baru yang membayar dalam 30 hari atau lebih lama karena hambatan arus kas mereka. Memiliki anjak piutang memberi pemilik bisnis alat yang kuat untuk menjadi lebih agresif dalam upaya pemasaran mereka untuk memenangkan akun baru yang lebih besar.

4) Mengambil diskon pemasok dan diskon pembayaran awal Dengan pengaturan anjak piutang, pemilik bisnis dapat mendekati pemasoknya untuk memberikan pengurangan harga untuk pembayaran awal atau volume pembelian. Dalam banyak kasus, pengurangan harga dapat mengimbangi, atau bahkan lebih besar dari, biaya anjak piutang.

5) Pembelian inventaris dan ekspansi Anjak piutang tidak membahas hal ini secara langsung, tetapi jelas setelah membebaskan modal kerja dapat memberikan lebih banyak fleksibilitas ketika volume pembelian inventaris baru diperlukan atau diinginkan.

6) Menyediakan modal kerja dalam kasus kebangkrutan Anjak adalah salah satu dari sedikit sumber daya keuangan yang tersedia untuk bisnis yang beroperasi di Bab 11 kebangkrutan karena faktor-faktornya adalah pembeli, bukan pemberi pinjaman, yang membantu meningkatkan arus kas.

7) Pembelian oleh pemilik dan Peluang bisnis modal kecil putusnya kemitraan Ketika sebuah bisnis harus dibagi, anjak piutang dapat memberikan likuiditas kepada mitra yang masih hidup untuk membeli posisi ekuitas

8) Bencana alam Anjak piutang dapat membawa uang tunai dengan cepat untuk menanggung keadaan yang tak terduga mulai dari banjir dan angin topan hingga perceraian “lengket”.

Karena Anda mungkin tidak memenuhi syarat untuk banyak pembiayaan bank atau jalur kredit; tidak memiliki banyak sejarah kredit komersial, jika ada; dan, Anda mungkin telah menggunakan sebagian besar dana pribadi Anda untuk membuat bisnis Anda tetap berjalan, anjak piutang dapat menjadi satu-satunya cara bagi Anda untuk meningkatkan modal operasi yang Anda butuhkan untuk menjaga bisnis Anda berjalan dan membawanya ke tingkat berikutnya.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *